Posted by: hmjsipiluph | October 2, 2007

ADAM AIR – UPH CIVIL ENGINEERING Case Study

adam2.JPG

STUDY TRIP TO NTU AND NUS SINGAPORE

nus.jpg ntu.jpg

NTU

NTU dan NUS merupakan dua dari banyak universitas di Asia Tenggara yang memiliki pendidikan Teknik Sipil berkualitas terbaik. Karena itu, HMJ Teknik Sipil UPH mengadakan studi banding ke dua universitas tersebut, selain untuk menambah wawasan, kita dapat saling bertukar informasi tentang kegiatan organisasi mahasiswa disana dalam lingkup jurusan terutama jurusan teknik sipil.

Jadi, untuk teman-teman mahasiswa Teknik Sipil UPH, buruan daftar ya!!!

Pendaftaran dibuka tanggal 2 – 4 Oktober 2007

Biaya :

Rp 3.750.000 ,-

Rp 2.550.000 ,-

Dengan perincian :

1. Tiket Pesawat pp ( Jakarta – Singapore – Jakarta ), free by Adam Air

2. Tax, chage, dan Insurance Rp 700.000,00

3. Fiskal Rp 1.000.000,00

4. Airport Tax Jakarta Rp 100.000,00

5. Penginapan di Singapore Rp 600.000,00

6. Transport ( UPH – airport – UPH ) Rp 50.000,00

7. Perlengkapan Rp 100.000,00 +

Rp 2.550.000,00

Sponsored by :

adam3.JPG


Responses

  1. Halo….
    mau daftar studi banding dunk….
    nama : Mahatma Ardi Prama Atmaja
    nim : 02120060005
    HP : 081932672650

    Gw pengen ikut soalnya gw pengen tau NTU dan NUS sebagai unversitas yang top kayak apa.

    semoga diterima ya? Tx berat sebelumnya!! JBU

  2. Nama : Eveline S.
    Telepon : 08568055316 / 085959821151
    Alasan : Saya ingin mengetahui bagaimana sistem pendidikan di Singapore berjalan dan saya juga ingin menambah pengetahuan tentang Teknik Sipil di Singapore.

  3. Nama : Paramitha Dewi
    Telepon : 081382838323
    Alasan : saya ingin mengetahui sistem organisasi dan sistem pembelajaran di singapore dan jikalau bagus saya dapat mengadopsinya untuk kemajuan T. Sipil UPH.

  4. Nama : Yurike
    Telepon : 081807313000
    Alasan : saya ingin mengetahui bagaimana pembelajaran di Singapore karena setahu saya pemerintah Singapore sangat memperhatikan sistem pendidikannya, dan saya juga ingin menambah wawasan saya tentang teknik sipil.

  5. Nama : Hendy S.
    Telepon : 08195097200
    Alasan : saya ingin mengetahui sistem pembelajaran di Singapore.

  6. Cipta Wijaya (02120060006)
    08197992139

    Alasan saya ikut karena Studi Banding ke singapura ini sangat baik sekali,baik untuk mengembangkan pengetahuan saya lagi..juga untuk mengetahui bagaimana pendidikan Teknik sipil Di Singapura yang bagus.

  7. Christian Manoy(02120060021)
    081340063700

    Saya mw ikut karena saya ingin menambah pengetahuan ttg teknik sipil di singapura.semoga saya dapat berkembang.

  8. wilson (02120060018)
    0817823179

    Saya ingin ikut karena ingin mengetahui yg lebih tentang jurusan teknik sipil di negara lain…
    ingin memperdalam pelajaran tentang teknik sipil…
    sekalian menambah wawasan..

  9. William Octavianus(02120060003)
    0817771082
    saya tertarik sekali ikut acara studi banding ini karena menurut saya acara ini sangat penting sekali untuk membuka wawasan sata sebagai mahasiswa teknik sipil tentang bagaimana pedidikan mengenai teknik sipil di kampus lain dan terlebih lagi di luar negeri.Sehingga dengan acara ini sya berharap saya dapat lebih memahami tenyang perkembangan dunia teknik sipil dan menyadari betapa besarnya tantangan kami ketika kami harus terjun ke dunia global sekarang ini.

  10. Hi, I want to register ADAM AIR – UPH Civil Engineering Study Case.

    Here is my biodata:
    Name : Vicky Widjaja
    Phone : +62811878802 / +622193667076
    Reason : To add knowledge about civil engineering outside Indonesia,also we can share about our and their organization especially in civil engineering major.

    Thank you.

    Regards

  11. Name : Selvira Ayuningtias – vivi
    Phone : 08193 2030 586
    Nim : 02120050004
    reason : pengen ikut krn pengen tau studi d NTU n NUS gmn..ya pengen banding in gitu..

    thx yaww.

  12. Name : Joey Tirtawijaya
    Phone : 0817199389
    NIM : 02120040017
    Reason : mau mengambil ilmu dan menuntut ilmu dari NTU n NUS.. so mau apa lagi??? ayo daftarrrrr!!!!! mumpung murah.. Hidup CIVIL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Regards.. GBU

  13. Name : Anthony N. Wijaya
    Phone : 0817732788
    NIM : 02120040024
    Reason : Pengen lanjut S2 ke NTU & pengen tau program beasiswa nya. Thx.

  14. Nama: Fritz Jonathan Budi
    NIM: 021.2004.0022
    Phone: 0818908422
    Reason: Menuntut ilmu sampai ke negri sebrang. Banyak jalan menuju Roma. Ada gula ada semut. Tak ada rotan, akar pun jadi.

  15. Nama : Rendy Praditya
    Phone : 08561047323
    NIM : 02120020002
    Alasan : Sebagai perbandingan ilmu teknik sipil mengingat Uni di Singapura merupakan salah satu yang terbaik di ASEAN.
    Melihat kemajuan proyek2 di Singapura.

  16. bem, gambar pesawatnya aku kecilin gpp ya.
    semoga sukses dengan proyek studi bandingnya…

    JBU all

  17. Nama : Giovanni Langitan
    NIM : 02120060020
    HP : 08170767608

    Alasannya : saya mau menambah pengetahuan dalam bidang teknik sipil dan untuk mengetahui cara pengajaran disana dan siapa tau nanti saya akan meneruskan S2 disana atau diluar negeri.. Tapi yang terpenting adalah saya ingin mengetahui pengajaran disana dan di Indonesia..

    Thanks.. GBU

  18. Ignatius Kurniawan
    (02120060012)
    Saya ingin membandingkan dan mengenal lebih jauh tentang Ilmu teknik sipil Di singapura nanyang dan Ntu.

  19. Zulfian (02120070009)
    081399482277

    saya tertarik sekali mengikuti acara ini karena saya melihat bahwa acara ini penting sekali bagi saya. karena dengan adanya acara ini saya dapat membandingkan sistem pendidikan yang saya dapat di UPh dengan yang diterapkan di Singapore. selain itu acar ini dapat membuka wawasan saya mengenai dunia teknik sipil sehingga dapat semakin meningkatkan pengetahuan saya tentag dunia teknik sipil.

  20. Pelunasan sisa uangnya paling lambat kpan se? ad yg tauu..?

  21. Nama : Hendrik Wijaya
    (bem2)
    NIM : 02120040014
    Reason : The more i go, the more i learn…

  22. Pelunasan sisa uang nya paling lambat
    hari senin tgl 22 Oktober 2007

  23. Nama : Ardyka Anggriawan
    NIM : 02120060014
    Telp : 081952612299
    Alasan : ingin menambah pengetahuan, bertukar pikiran dengan univ lain

  24. wah kapan lagi ke singapore sama teman-teman kuliah hehehe..sekalian nanya-nanya S2 negh hehehe..

  25. Daftar on the last minute diterima kn ya?
    he3
    Nama : Freddy Sastro H
    NIM : 02120050019
    HP : 0856-1415731
    Participation factors :
    1. Once in a lifetime ….🙂
    2. Broadening my knowledge out from our country…
    3. Refreshing as well…

    JBU

  26. oii.. oii.. bener ga ad knaikan harga?
    atw tetep 2,55jt

    jadinya total byr brp..?
    Tlg di confirm y..

  27. Rencananya akan ada kenaikan harga apabila kita jadi nginep di hotel.
    Hotelnya sih ada di daerah Geylang, jadi kenaikan harganya ga banyak, jadi skitar 150ribu Rupiah (atau maksimal 350 ribu rupiah).
    Tapi belum pasti, karena masih ada beberapa pertimbangan,soalnya ada yg milih ttp di apartment daerah Orchard aja.
    Nanti kalau udh fixed, pasti tiap peserta dikonfirmasi lagi satu2.
    Thanks

  28. Guys!!! yang mo ikut study tour ke singapore, met jalan y!!! ati2 di jalan!!! jgn lupa buah tangan dari sana.. hihihi…

    :))

    Jbu

  29. gila2an.. sekarang maennya uda ke singapore looo… dapet tiket gratis lagi… gmn cara?

    REPLY :
    HMJ hebat dunk skrg…pake Sponsor nie..adam air…semakin lama semkain berkembang nti,rencana taon depan lebi jaoh lgi nie..studi bandingnya hahaahahaha….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: